Selasa, 04 Agustus 2015

Pembobol ATM



Polisi Bekuk Komplotan Pembobol ATM


KEBUMEN – Petugas Satreskrim Polres Kebumen membekuk komplotan pembobol ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Dari tiga pelaku, salah satunya tewas setelah terjun ke jurang berbatu di Desa Banjarharjo, Kecamatan Ayah.
Kasatreskrim AKP Willy Budiarto mengatakan, pencuri yang tewas itu adalah Zulkarnaen (45), warga Pematang Kandis, Kecamatan Bangko, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi.
Ia tewas ketika hendak melarikan diri saat mobil yang dikendarainya menabrak pohon akibat ban mobil terkena tembakan petugas yang melakukan pengejaran.
Dua pelaku lain yang berhasil ditangkap adalah Ahmad Sabani (32), warga Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi, dan Tina (30), warga Karangbolong, Kebumen.
Pencuri tersebut dibekuk saat hendak beraksi di ATM rest area Wonosari. Penangkapan dilakukan setelah mendapat informasi bakal ada pencurian uang di ATM. Petugas langsung disebar untuk melakukan pengawasan. Begitu diketahui lokasi pencurian itu, petugas langsung melakukan operasi penangkapan.
"Satu pelaku berhasil ditangkap. Dua pelaku lainnya melarikan diri dengan mobil meski sudah dilakukan penghadangan oleh warga. Setelah dikejar, berhasil ditangkap di wilayah Ayah," ucap Willy.
(abp)
  berita
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Welcome To Madugo Production

Kota Asal Pengunjung

Anda Pengunjung Ke

Lencana Facebook

Asal Kota Pengunjung

Recent Posts

Unordered List

Pages

Theme Support